Kotak Musik

BERBAGI PENGALAMAN DI PANGKALAN BUN









Setelah sukses menggelar Journalistic Photography, Workshop, Hunting dan Photo Competition, sejak Juni lalu, di 4 kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta. Roadshow Dari Balik Lensa 'Historical Landmark' 2014 Media Indonesia, akhirnya harus usai di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Minggu (9/11).

Selama dua hari, Sabtu (8/11) dan Minggu (9/11), Para mentor dan juri lomba fotografi 'Historical Landmark' Pangkalan Bun, yaitu Kepala Divisi Foto dan Artistik Harian Media Indonesia, Hariyanto, Fotografer Senior Harian Media Indonesia, Ramdani dan Head of Media Tanjung Lingga, Yohanes Widada, berbagi pengalaman , pengetahuan dan ilmu fotografinya, kepada puluhan fotografer amatir dan profesional dari berbagai latar belankang di Pangkalan Bun dan sekitarnya, yang mengikuti kegiatan Journalistic Photography, Workshop, Hunting dan Photo Competition, di Aula Bappeda, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar).

Dalam lomba fotografi kali ini, puluhan foto yang dikumpulkan oleh para peserta lomba, diseleksi bersama oleh para juri dan seluruh pesertalomba, untuk selanjutnya dipilih 11 foto diantaranya untuk dinilai oleh para juri yang ditunjuk.

Para juri memilih 3 foto terbaik yang akan menjuarai lomba fotografi 'Historical Landmark' Pangkalan Bun. Tiga pemenang tersebut adalah, Saud Teguh A P sebgai juara pertama, Faqih Akbar sebagai juara kedua dan Muslih sebagai juara ketiga.

Para pemenang medapatkan sejumlah uang tunai dan bingkisan hadiah lainnya dari para sponsor yang mendukung suksesnya kegiatan ini. "Dari 11 foto tadi,kita pilih lagi 3 foto terbaik dan 8 foto lainnya jadi nominasi. Yang kalah jangan kecewa dan tetap semangat. Jangan pernah menyerah. Sering-sering ikuti lomba dan manfaatkan semua kesempatan yang ada untuk terus berkarya. Foto-foto pemenang lomba ini akan dicetak di harian Media Indonesia. Di travelista Media Indonesia edisi Kamis nanti," kata Haryanto, Minggu (9/11).